Selamat Ulang Tahun My Sunshine, Muhammad Hanif

Asssalamualaikum,

Hai-

Tulisan kali ini dipersembahkan untuk jagoan kesayangan Mommy yang ulang tahun hari ini, Hanif sayang. Yey! I love you.

Hari itu, bertepatan dengan hari lahir Pancasila empat tahun yang lalu. Seorang bayi laki-laki yang sangat lucu dilahirkan. Keluarga kecil kita saat itu sangat bahagia dengan kelahiranmu. Hari-hari terasa lebih ceria. Allah terlalu baik menganugerahi sepasang malaikat kecil selucu kalian. Semuanya benar-benar nyaris sempurna.



Selamat Ulang Tahun My Sunshine, Muhammad Hanif

Ada banyak sekali doa baik yang kami panjatkan untukmu. Berharap kelak doa-doa itu selalu membersamai dan menjagamu menjalani kehidupan yang penuh dengan godaan duniawi. Aamiin.

Hidup itu memang terasa singkat, ya. Rasanya baru kemarin Mommy mengASIhi dan memakaikanmu popok. Sekarang Alhamdulillah sudah lepas dari printilan khas bayi itu. Ah, balitaku sayang. Eh, kamu masih balita (bayi di bawah lima tahun), kan? Hee.

Usiamu memang baru empat tahun, tapi kadang kelakuanmu seperti orang dewasa. Pernah waktu itu, Mommy bilang lagi takut dan sedih. Ah, dengan tenang kamu memeluk kemudian menatap Mommy sambil mengatakan, "Jangan takut, ada Hanif yang jagain." Ishh, kalimat gentle itu dilontarkan oleh seorang bocil berusia empat tahun. Sungguh bikin Mommy terharu.

Hanif sayang, ingat selalu pesan Mommy, yaa. Kelak jadilah lelaki yang taat beragama dan bertanggung jawab. Jangan pernah berkhianat atas apa yang dipercayakan kepadamu. Insya Allah umurmu akan berkah. Hidup kita tidak selamanya di dunia, Nak. Doa Mommy akan selalu menyertaimu semoga kamu selalu dalam lindungan Allah swt.

Nak, kita hidup sederhana saja. Supaya kamu juga dapat belajar bahwa hidup tidak selalu tentang bahagia dan sesuai keinginanmu.

Mommy masih sedang berjuang. Doakan Mommy agar bisa menjadi seorang ibu yang baik dan kuat untuk kalian berdua. Semoga kita semua diberi keselamatan dunia dan akhirat.

Empat tahun yang luar biasa. Terima kasih sudah membersamai kami selama ini. Hanif yang lucu dan juga suka usil. Tetaplah jadi pelindung dua princess ini (kaka Yumna dan Mommy) 😆 we love you so much!

Happy Birthday My Sunshine ❤️ Muhammad Hanif


Baca Juga
Posting Komentar