Sibuk sih, tapi Happy

Assalamualaikum.

Hai -

Celotehnisa.com | Sibuk sih, tapi Happy - Udah lama kayanya nggak berceloteh dari hati ke hati di sini, eheheee. Hmmm... Itu karena akhir-akhir ini hari-hariku terasa begitu sibuk. Rasanya seperti ada putaran angin yang membawa ke berbagai penjuru. Ada banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan, deadline yang mengejar, dan berbagai aktivitas yang menanti. Awalnya sempat merasa kewalahan dan khawatir. Namun, di tengah kesibukan ini, aku justru menemukan semangat dan kebahagiaan baru yang tak terduga.

Ya, meskipun beberapa tahun lalu terasa begitu pahit dan penuh rintangan, aku bersyukur bahwa hidupku tetap baik-baik saja, bahkan sekarang dengan tegas aku bisa pastikan bahwa kehidupanku yang sekarang sangat jauh lebih baik. Aku belajar untuk lebih menghargai setiap momen, dan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil yang sering kali terlewatkan. Kesibukan ini membantuku untuk lebih fokus dan produktif, dan aku merasa lebih bersemangat dalam menjalani setiap hari.



Sibuk sih, tapi Happy

Ada sedikit cerita nih untuk hari ini. Btw, hari ini menjadi hari yang istimewa bagiku. Anak keduaku melangkahkan kakinya untuk pertama kalinya ke sekolah. Yey! Rasa haru dan bangga bercampur aduk dalam diriku. Melihatnya begitu antusias dan penuh semangat untuk belajar, membuat aku semakin yakin bahwa aku berada di jalur yang tepat. Ini adalah fase baru dalam hidupku, dan aku siap untuk menyambutnya dengan penuh optimisme.

Juga tentang anak pertamaku. Dia yang sudah sangat dewasa melebihi usianya yang masih sangat belia. Dia yang sangat paham dengan kondisiku sebagai mama yang seorang diri membesarkannya. Oiya, di hari pertama ini kakak pergi ke sekolah dan memilih tempat duduk di kelas tanpa diantar, loh. Dia rela mengalah dengan adiknya yang baru masuk TK A. Tak ada wajah cemberut, kakak juga bersekolah dengan penuh semangat. Kasih sayang dan pengertiannya yang begitu besar, membuat aku semakin kuat dan tegar dalam menjalani setiap hari. 

Aku tahu bahwa aku tidak sendirian, dan aku memiliki dua malaikat kecil yang selalu memberikan kebahagiaan dan semangat dalam hidupku. Uuu, thank you my shunshine.

Kesibukan dan kebahagiaan ini bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Aku belajar bahwa di balik setiap rintangan, selalu ada hikmah dan pelajaran berharga yang bisa diambil. Aku bersyukur atas setiap kesempatan yang diberikan, dan aku yakin bahwa masa depan akan selalu penuh dengan kejutan dan kebahagiaan baru.

Itu aja sih ceritaku hari ini. Nggak bisa berceloteh kelamaan, kan lagi sibuk. Bye.

Semoga bermanfaat😊

Baca Juga
1 komentar
  1. Minda Publisher
    Rabu, Juli 17, 2024
    Akhirnya berceloteh juga ya dari hati ke hati he..
    Sesibuk apapun dirimu, yang penting slalu bersyukur, sehat terus, bahagia dan semangat selalu.
    Dengan begitu your shunshine pasti bahagia selalu juga, ky mommy nya...

    You can if you think you can 💪🏻🌻